Light Novel Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon Mendapat Adaptasi Anime


Jumat, 08 April 2020 Kodansha mengumumkan bahwa sebuah seri light novel atau novel ringan berjudul Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon ~Kossori Sekai Sakyou mendapat adaptasi anime. Kodansha juga merilis daftar staf serta visual pertama untuk animenya.

Novel ringan ini ditulis oleh Meguru Seto, bercerita mengenai kisah anak bangsawan terendah dan tidak memiliki bakat yang pergi ke dungeon tersembunyi untuk melakukan pelatihan rahasia agar bertambah kuat dengan cepat.

Cerita dikhususkan untuk umur 17 tahun keatas karena bergenre ecchi dan harem, kalau ngebahas dungeon sudah pasti rata-rata adalah cerita fantasi.


Kenta Onishi akan menjadi direktur dari seri anime, dia pernah bekerja di anime My Roommate is a Cat dan Clockwork Planet. Kenta Ihara berprofesi sebagai sutradara dan Yuya Uetake mengerjakan desain karakter, ia sebelumnya menjadi animator anime Tate no Yuusha.

Apabila teman-teman penasaran terhadap ceritanya, terlebih lagi bila pecinta harem bisa membaca seri manga dengan judul yang sama di situs kesayangan kalian.


Adapun sinopsis yang dapat saya buat untuk cerita Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon adalah:

Menceritakan tentang anak bangsawan golongan paling rendah, gelar bangsawan hanya terasa layaknya kiasan. Setelah pekerjaannya direbut ia akhirnya memutuskan untuk mencoba masuk sekolah pahlawan, akan tetapi karena kemampuannya kurang, keinginan tersebut tidak mudah terlaksana.

Sebenarnya ia memiliki kekuatan "The Great Sage", tapi kekuatan sangat sulit untuk diaktifkan. Hingga akhirnya, teman perempuan sekaligus teman masa kecilnya menyarankan untuk berciuman agar bisa menggunakan skill tersebut sesuai dengan cerita yang pernah ada.

Teman masa kecil Noru bernama Ema, ia memberi saran sekaligus menjadi target ciuman Noru. Tidak disangka-sangka "The Great Sage" dapat diaktifkan, mulai dari situlah ia menanyakan beberapa hal pada "The Great Sage" yang akhirnya menuntun dia menuju dungeon rahasia dan bertemu dengan seorang perempuan yang mengaku sebagai petualang legendaris. Petualang tesebut bernama Olivia, dia telah terikat oleh rantai dalam dungeon selama 200 tahun.

Belum ada informasi lebih lanjut seperti pihak studio, produser, komposisi musik, pengisi suara hingga jadwal tayang. Biasanya pengumuman berikutnya akan melampirkan video promosi, video trailer, atau bisa saja video penggoda (teaser video).

Tunggu informasi selanjutnya mengenai anime Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon hanya di otakuline.net, informasi Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon penulis dapatkan melalui situs web Anime News Network.