Oregairu Season 3 Dijadwalkan Ulang Tayang Bulan Juli


Sebelumnya musim ketiga anime Oregairu dijadwalkan tayang di season spring atau pada bulan April 2020, tetapi karena pandemi virus yang sedang berlangsung akhirnya terkena dampak. Akibatnya, penayangan perdana Oregairu season 3 resmi ditunda tanpa kepastian.

Akhirnya, Kamis 7 Juli 2020 penayangan musim ketiga Oregairu dijadwalkan ulang tayang sebagai anime season summer 2020 pada bulan Juli mendatang. Pengumuman tersebut resmi dimuat pada halaman berita TBS (tbs.co.jp) selaku produser dari anime Oregairu.


Penulis mendapat informasi melalui Anime News Network karena artikelnya menggunakan bahasa Inggris, jadi cukup mudah untuk saya cerna.

Oregairu Season 3 Tayang Juli 2020


Pihak TBS memang mengumumkan penjadwalan ulang anime Oregairu, sayangnya mereka belum menginformasikan keputusan berkaitan tanggal dan waktu rilis. Kita semua tahu bahwa musim ketiga Oregairu ditunda karena dampak pandemi corona, awalnya anime ini akan tayang 9 April 2020. Tapi, dua hari sebelum tanggal rilis pihak mereka mengumumkan penundaan Oregairu.


Saya pikir mereka tidak akan menunda penayangannya lagi, karena keputusan dari perusahaan besar tentulah diambil secara matang dengan memikirkan resiko dari produk yang dibuatnya, tapi yang lebih penting adalah usaha mencegah agar para pekerja tetap dalam keadaan bugar.

Oregairu season 3 (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan) melalui website dan juga novel ringan mengumumkan penjadwalan ulang musim ketiga seri animenya. Diberitahukan bahwa anime Oregairu tersebut akan tayang bulan Juli 2020.

Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru adalah novel ringan komedi romantis karangan Wataru Watari yang telah mendapat adaptasi anime. Studio Feel kembali mengerjakan season 3 Oregairu dan membawa beberapa pengisi suara yang sama seperti di musim-musim sebelumnya.

  1. Takuya Eguchi sebagai Hikigaya Hachiman
  2. Saori Hayami sebagai Yukino Yukinoshita
  3. Nao Touyama sebagai Yui Yuigahama
  4. Ayane Sakura sebagai Ayane Isshiki

Serta beberapa staf lain seperti sutradara hingga desainer karakter masih sama seperti musim keduanya. Saori Hayami dan Nao Touyama sebagai pengisi suara dari karakter Yukino dan Yui akan membawakan lagu penutup musim ketiga berjudul "Diamond no Jundo". Menarik, selain dalam cerita, duet yang menentukan Heroine utama juga terlihat di lagu penutup.