Penulis Fairy Tail Umumkan Manga Edens Zero Mendapat Adaptasi Anime

Edens Zero Manga Gets Anime Adaption

Penulis manga dari anime Fairy Tail, Hiro Mashima umumkan adaptasi anime untuk manga berjudul Edens Zero. Dia mengunggah postingan berisi gambar di atas dengan caption bertulisan "EDENS ZERO is getting an anime release! Stay tuned for incoming updates!".

Pengumuman itu diunggah pada hari Jumat, 12 Juni 2020 melalui akun Twitter pribadi miliknya. Hiro-sensei meminta para penggemar untuk menunggu informasi terbaru yang akan datang. Biasanya informasi berupa jajaran staf, pemeran, studio, dan jadwal tayang perdana.


Gaya penggambaran terlihat sama seperti manga Fairy Tail, wajar saja karena ditulis dan diilustrasikan langsung oleh orang yang sama atau jangan-jangan Edens Zero masih masuk dalam Universe Fairy Tail? Hmm, cari tahu saja ya.

Teman-teman bisa membeli manga Edens Zero yang telah terbit di Indonesia, Elex Media Komputindo telah menerbitkan manga karya Hiro Mashima ini sejak Desember 2019, sampai sekarang terhitung telah terbit sebanyak 4 volume. Harganya terjangkau kok, per volume memiliki 192 halaman dijual dengan harga Rp40.000,.


Dengan membeli artinya kamu mendukung sang penulis dan perusahaan penerbit buku di Indonesia, saya tidak memaksa atau pun promo sekedar menyarankan cara terbaik.

Sinopsis untuk cerita Edens Zero adalah:

Shiki adalah seorang pemuda yang tinggal bersama para robot di Granbell, sebuah taman hiburan sekaligus negeri impian. Suatu hari, dia bertemu dengan pengunjung pertama negeri itu dalam 100 tahun terakhir, yang terdiri dari Rebecca, seorang gadis yang berprofesi sebagai kreator video di suatu situs web berbagi video, serta seekor kucing biru bernama Happy. Mereka dengan segera menjadi akrab dan memutuskan untuk berteman tanpa menyadari bahwa pertemuan kecil itu akan mengubah ‘takdir’ mereka secara besar-besaran!!

Sinopsis diambil dari alamat https://elexmedia.id/users/9786230010880_edens_zero_01.

Dalam isu yang dimuat di majalah mingguan Kodansha memberitahukan bahwa akan ada pengumuman penting terkait dengan manga berjudul Edens Zero tanggal 17 Juni mendatang, nah kamu bisa memantau beritanya melalui akun Twitter Kodansha, akun pribadi Hiro Mashima, dan situs seperti Anime News Network.

Ngomong-ngomong saya cukup sedih karena sering ketinggalan berita :(.

Hiro Mashima merilis karyanya di Weekly Shounen Magazine pada Juni 2018, Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan pada 17 April, dan akan menerbitkan volume ke-10 di 17 Juni. Manga Edens Zero juga diterbitkan secara digital, kamu perlu berlangganann di Crunchyroll agar bisa membacanya.