Mantap, Kirito dan Asuna Resmi Hadir di AOV

Allain x Kirito AOV

Pemain AOV sempat dihebohkan dengan kehadiran hero baru di tes server bernama Dragonfly, hero tersebut menggunakan 2 pedang dan berpenampilan hitam layaknya Kirito dari Sword Art Online. Hanya saja yang membedakannya Dragonfly ini memiliki rambut bewarna putih sehingga rumor Arena of Valor bekerja sama dengan Sword Art Online sempat diragukan.

Tetapi keraguan tersebut ditepak begitu saja oleh pihak Arena Of Valor, mereka merilis sebuah video yang menunjukkan Kirito sebagai skin untuk hero Dragonfly.

Hal ini diperkuat lagi oleh akun instagram Garena AOV Indonesia yang memposting visual Kirito dan Asuna diikuti Dragonfly dan Butterfly. Oh iya, nantinya hero Dragonfly di server Batarayuda akan bernama Allain.



Karena unggahannya banyak pemain mulai menduga bahwa Asuna juga akan hadir menjadi skin milik Butterfly, info sangat baiknya hero Allain ini akan rilis dalam waktu dekat, kurangnya penulis tidak mengetahui metode pembelian hero untuk pertama kali, bisa saja langsung menggunakan Gold ataupun berupa event special.

Nah, buat kamu yang penasaran terhadap skill dari hero Allain, silahkan kunjungi alamat url https://www.otakuline.net/2020/04/dragonfly-hero-aov.html.

Kenapa Kirito tidak dijadikan sebagai hero di AOV?

Jawaban yang paling masuk akal adalah karena jika Kirito dimasukkan sebagai hero tidak ada lore yang saling berkaitan. Lantas bagaimana dengan Batman? Opini saya kalau Batman ada cukup awal di AOV terus di ceritanya dia bertemu dengan Zephys.

Sedangkan Allain dalam ceritanya bersekutu dengan Quillen, jadi cukup mustahil bila Kirito masuk lore inti dari AOV.

Untuk seri animenya sendiri, Sword Art Online akan memasuki musim terakhir dan mungkin bagi penggemar SAO peperangan yang terjadi di anime nanti akan terasa epik, sebab Kirito kembali sadar beserta teman-temannya masuk ke Underworld menggunakan akun tingkat tinggi demi membantu melawan pasukan Dark Territory.

Anime Sword Art Online Final Season mengalami penundaan karena pandemi COVID-19, tadinya seri terakhir itu akan tayang bulan April 2020.

Tak hanya SAO, anime lain di tahun 2020 banyak mengalami penundaan. Beberapa anime seru yang tertunda penayangannya akibat dampak pandemi bisa kamu lihat di artikel 10 Anime Seru yang Tertunda Karena Corona.