Video Promosi Anime Kemono Jihen Diperlihatkan

Credit : BANDAI NAMCO Arts Channel

otakuline.net - Situs web resmi dari televisi anime Kemono Jihen mengunggah video promosi pertamanya pada hari Minggu, setelah memulai debutnya dalam acara Streaming langsung di "Jump Special Anime Festa".

Video promosi anime Kemono Jihen diperlihatkan dalam situs web kemonojihen-anime.com/movie dan diunggah di kanal YouTube BANDAI NAMCO Arts Channel. Video tersebut berdurasi 1 menit 15 detik yang mengungkap beberapa karakter dan jadwal tayang.


Direncanakan bahwa anime Kemono Jihen akan rilis bulan Januari 2021. Anime ini juga akan memiliki pemutaran awal selama acara Jump Festa '21, yang akan menjadi acara online pada 19-20 Desember.

Ada pun beberapa seiyuu Kemono Jihen yang telah diketahui adalah:

  1. Natsumi Fujiwara mengisi karakter Kabane Kusaka
  2. Junichi Suwabe mengisi karakter Kohachi Inugami
  3. Ayumu Murase mengisi karakter Akira
  4. Natsuki Hanae mengisi karakter Shiki Tademaru
  5. Daisuke Ono mengisi karakter Mihai
  6. Kana Hanazawa mengisi karakter Inari
  7. Yumiri Hanamori mengisi karakter Kon
  8. Hiro Shimono mengisi karakter Nobimaru

Beberapa staf lainnya adalah Masaya Fujimori sebagai direktur, Noboru Kimura sebagai sutradara dan Nozomi Tachibana sebagai desainer karakter.

Manga Kemono Jihen merupakan karya Shou Aimoto, ia mempublikasikan manga ini di Jump SQ sejak Desember 2016. Untuk seri animenya akan ditangani oleh studio Ajia-do.

Suka manga genre romantis komedi yang heroine-nya mamah muda? Saya punya rekomendasi manga seperti itu khusus untukmu, baca di (Manga Spotlight) Kimi no Okasan wo Boku ni Kudasai!, ceritanya mengenai perjuangan mahasiswa mendapatkan hati seorang mamah muda. Terima kasih telah berkunjung~

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!