Anime Kanojo, Okarishimasu Dijadwalkan Tayang Juli 2020

Kanokari Visual key in official website

Belum lama beredar isu bahwa sebuah seri manga komedi romantis berjudul Kanojo, Okarishimasu akan diadaptasi menjadi anime. Isu tersebut beredar dengan beberapa tanda yang muncul, seperti akun dan website official bernama kanokari yang masih bersifat tertutup.


Sekarang halaman website dan akun telah bisa kita akses, bahkan luar biasanya kurang dari 1 hari saat artikel ini ditulis akun tersebut telah diikuti puluhan ribu pengikut. Bersamaan dengan hal ini mereka juga mengunggah video promosi yang menampilkan karakter utama beserta pengisi suaranya dan jajaran staf untuk anime kanokari.

Anime Kanojo, Okarishimasu Rilis Bulan Juli


Dilihat dari promotion video dan juga laman utama kanokari-official.com, mereka melampirkan sebuah teks berisi jadwal tayang bulan 7 tahun 2020. Artinya Kanokari memulai debut pertama sebagai anime musim panas/anime summer 2020.


Mereka juga menunjukkan informasi mengenai karakter utama, pengisi suara hingga jajaran staf yang ada.

Karakter utama dalam cerita sebenarnya hanya 2 orang saja, tetapi ditambah 3 orang karakter pendukung yang tidak kalah pentingnya dalam membangun alur cerita. Teruntuk kamu pembaca manga pasti sudah mengetahui siapa saja mereka, dan buat kamu yang belum mari kita kenalan beserta pengisi suaranya.


Karakter Penting dicerita Kanojo, Okarishimasu


1. Kazuya Kinoshita


Karakter protagonist laki-laki yang diperankan oleh Shun Horie. Dalam cerita manga, Kazuya adalah seorang mahasiswa yang telah dicampakkan oleh pacarnya hingga mengalami drop mental, seseorang yang labil, plinplan, dan mesum.

Kazuya Kinoshita Rent-A-Girlfriend

Meskipun bersifat demikian, Kazuya adalah sosok yang sangat menyayangi neneknya terlihat jelas bahwa dia tidak ingin melukai perasaan sang nenek sedikit pun, bahkan karena terpaksa dia harus berbohong satu tahun lebih perihal pacar yang dia sewa sebagai pacar aslinya.

2. Chizuru Mizuhara


Karakter protagonist perempuan diperankan oleh Sora Amamiya. Chizuru merupakan pacar yang disewa oleh Kazuya, karena keputusan ceroboh Kazuya, Chizuru terpaksa harus menjadi 'pacar'-nya dalam waktu begitu lama, bahkan hingga chapter saat ini.

Mizuhara Chizuru Rent-A-Girlfriend

Sosok yang begitu luar biasa, dengan penampilan enak dipandang, wajah cantik, pintar akting, rajin, malu-malu, pengertian dan intinya girl from heaven, dia berhasil membuat siapa saja terpesona.

Masa lalunya terbilang menyedihkan, anak yatim piatu dan harus berjuang sendirian untuk membiayai kuliah, hidupnya,hingga usaha menggapai cita-cita ingin menjadi seorang aktris, dan juga kondisi neneknya yang dirawat dirumah sakit, untuk mengurangi sekaligus latihan meraih cita-cita dia mengambil profesi 'Pacar Sewaan'.

3. Ruka Sarashina


Karakter pendukung ini diperankan oleh Nao Touyama. Sifatnya yang agressive, protektif, dan tidak mau kalah menjadikan Ruka sebagai sosok yang diidam-idamkan. Umurnya pun lebih muda ketimbang yang lainnya, dia masih murid SMA.


Karena suatu alasan dia bekerja sebagai Pacar Sewaan, tidak lama dia berhenti karena bertemu dengan Kazuya yang membuatnya jatuh hati. Gerak cepat dan memberikan penekanan pada Kazuya agar dijadikan pacarnya, dengan berbagai persyaratan Kazuya pun menerima Ruka.


Ruka adalah saingan terberat Chizuru, dia juga berperan penting dalam membangun alur cerita Kanojo, Okarishimasu menjadi berwarna dan penuh dengan peperangan.

4. Mami Nanami


Karakter pendukung diperankan oleh Aoi Yuuki. Sosok yang mencapakkan Kazuya, tetapi masih menyimpan perasaan dalam diam padanya. Seorang antagonist yang menghantu-hantui Kazuya, sifatnya terbilang buruk.


Berbagai rencana licik diluncurkan untuk mengungkap dan menghancurkan hubungan Kazuya dan Chizuru, dilihat dari beberapa cara dia menatap gadis ini begitu terlihat menakutkan dan terkesan kejam. Zaman sekarang itu sering disebut sebagai cewek thot (search di Google).

5. Sumi Sakurasawa


Karakter pendukung diperankan Rie Takahashi. Sosok pendiam, tak banyak bicara, dan malu-malu, Sumi adalah junior Chizuru dalam pekerjaan Pacar Sewaan karena sifatnya dia kesulitan dalam menghadapi laki-laki yang pergi berkencan dengannya. Akhirnya Chizuru meminta Kazuya untuk membantunya, namun siapa sangka seiring waktu pelatihan berjalan, Sumi menyimpan perasaan pada Kazuya.


Selain mereka berlima karakter yang tidak kalah penting dalam membangun plot adalah kedua sosok neneknya, baik itu nenek Kazuya maupun nenek Chizuru. Well kita nantikan saja bagaimana animenya.

Adapun pihak studio yang akan mengerjakan anime Kanokari adalah studio TMS Entertainment, tidak perlu diragukan lagi, pasalnya studio tersebut rata-rata memproduksi anime komedi romantis seperti ReLife dan Karakai Jouzu no Takagi-san 2.

Judul : Kanojo, Okarishimasu
Tayang : Juli 2020
Genre : Comedy, Romance, School, Shounen
Studio : TMS Entertainment
Website : kanokari-official.com
Twitter : @kanokari_anime

Sinopsis


    Cerita Kanojo, Okarishimasu berpusat pada seorang mahasiswa bernama Kazuya Kinoshita yang hancur secara emosional karena dicampakkan oleh pacarnya. Ia kemudian mencoba sebuah aplikasi pacar sewaan untuk menenangkan dirinya, akhirnya dia mendapati perempuan bernama Chizuru Mizuhara.

    Pada awalnya, Chizuru Mizuhara tampaknya menjadi sempurna, terlihat hebat dengan kepribadian lucu dan peduli. Setelah melihat berbagai pendapat tentang profilnya setelah kencan pertama mereka, dan masih tersiksa oleh hubungan sebelumnya, Kazuya percaya bahwa Chizuru hanya bermain-main dengan hati para pria dan memberikannya peringkat negatif. Marah karena rasa tidak hormat dari kliennya, Chizuru membuka sifat aslinya, lancang dan temperamental, kebalikan dari kesan pertama Kazuya. Pada saat itu juga, Kazuya menerima berita tentang kehancuran neneknya dan dipaksa untuk membawa Chizuru bersamanya ke rumah sakit.

    Meskipun ternyata tidak ada yang serius, neneknya sangat gembira bahwa Kazuya akhirnya menemukan pacar yang serius, yang selalu menjadi keinginannya. Tidak dapat mengatakan yang sebenarnya, Kazuya dan Chizuru dipaksa melakukan hubungan palsu, bertindak seolah-olah mereka benar-benar sepasang kekasih.

Akhir Kata


Anime Kanojo, Okarishimasu resmi tayang bulan Juli mendatang sebagai anime summer 2020 dan diproduksi oleh studio TMS Entertainment juga mereka menghadirkan seiyuu kelas atas untuk tiap karakter yang tentu saja memiliki pengamalan tingkat tinggi seperti Rie Takahashi.

Referensi : Anime News Network