Belum Berakhir! Boku no Hero Academia Berlanjut ke Season 5

Musim keempat baru anime Boku no Hero Academia telah berakhir, meskipun begitu itu bukanlah akhir dari cerita. Kabar baiknya datang dengan begitu cepat, memberitahukan bahwa My Hero Academia masih berlanjut ke season 5.

Akhir episode ke-88 dari Boku no Hero Academia mengungkapkan bahwa seri animenya akan mendapat season kelima. Episode ke-88 atau ke-25 adalah episode terakhir untuk season 4.

Visual Boku no Hero Academia Season 5
Visual Boku no Hero Season 5

Melalui visual yang di publish pada halaman website dan juga teaser video berdurasi 15 detik mengungkap bahwa My Hero Academia berlanjut ke season 5, disana Deku mengatakan "Sesuatu yang baru sedang bangkit".

Kemudian inilah video penggoda berdurasi 15 detik, isinya hanya suara deku saja diisi animasi singkat serta tulisan season kelima.


Begitu banyak gagasan di balik musim keempat telah menjadi satu pertanyaan yang sangat besar, "Siapakah yang akan mengambil alih posisi All Might yang sudah pensiun?" hal ini muncul diseluruh arc Overhoul dan bahkan krisis kepercayaan Deku di Festival Sekolah, tetapi jawabannya terasa begitu jauh seolah sulit untuk ditemukan sekalipun mereka adalah orang-orang yang memiliki keinginan menjadi pahlawan nomer satu. Tapi, lain halnya dengan Endeavor.

Akankah season 5 nanti menjadi akhir dari cerita dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang tersimpan dalam benak penonton? jawabannya tunggu saja penayangannya dan terus amati.

Belum ada informasi lebih lanjut berkenaan dengan tanggal rilis season 5, tapi jangan khawatir, pantau terus blog otakuline.net karena kami akan terus update informasi seputar anime. Ingin melihat berita-berita anime lainnya? silahkan kunjungi all in one pada menu navigasi.

Musim keempat Boku no Hero Academia dirilis tanggal 12 Oktober dan selesai pada 4 April 2020 dengan total 25 episode, secara keseluruhan anime ini telah mencapai 88 episode.

Manga Boku no Hero Academia diterbitkan dalam bahasa Indonesia dengan judul "My Hero Academia", komik tersebut ditulis dan diilustrasikan oleh Kouhei Horikoshi membawa tema pahlawan super dan termasuk seri manga Shounen Jepang. Berbicara mengenai manga, kamu harus tahu bahwa OVA kedua Re:Zero yang bersumber dari novel mendapat adaptasi manga.