Tim DG Berhasil Kalahkan EVOS di ASL Minggu ke-2


Kamis, 16 April 2020 pukul 19.00 WIB pertandingan Arena of Valor Star League minggu ke-2 dimulai, terdapat big match antara tim EVOS Esport dan Dunia Games Esport divisi AOV, dua tim raksasa yang masih berlayar di kancah AOV tersebut dipertemukan dalam pertandingan ASL beserta member-member barunya dari tiap tim.

Sebelum pertandingan antara DG dan EVOS, match pertama adalah pertarungan tim ELVO dan SPCE, pertandingan tersebut tidak kalah seru dan dimenangkan oleh tim ELVO dengan poin 2-0. Pada ASL season 4 tahun ini AOV kedatangan wajah-wajah baru.

Wajah-wajah baru yang berlaga di musim reguler ASL season 4 adalah:
  1. ARCHANGEL
  2. TEAM ELVO
  3. SPCE ESPORTS
  4. HERTZ
  5. POWER DANGER

Tim DG Berhasil Kalahkan EVOS


Menang secara berturut-turut dalam turnamen memang suatu kebanggaan, sama halnya seperti tim EVOS AOV yang berhasil menangkan ASL 3 periode sehingga dia mendapat julukan 'Sang Raja'. Minggu pertama pertandingan ASL season 4, EVOS berhasil mengamankan poin dengan kemenangan telak atas POWER DANGER.


Kemudian pertandingan hari pertama di minggu ke-2, tanggal 14 April EVOS kembali berhasil mengalahkan pendatang baru dan mengamankan 2 poin dari SPCE ESPORTS. Sayangnya, kemenangan tersebut tidak bisa berlangsung secara manis.

Pertandingan hari kedua, EVOS dipertemukan dengan tim DG yang memiliki poin seimbang dengannya. Ini adalah big match, tim besar dan tim terdahulu dari AOV bertanding memperebutkan kemenangan agar bisa berada dipuncak klasemen. Tim DG berhasil mengalahkan EVOS dalam 2 pertandingan di minggu kedua dan membawa DG ESPORTS berada dipuncak klasemen sementara.


Match pertama, selama 14 menit EVOS tidak bisa mencuri satu turret pun dari tim DG dengan selisih 9 kill. Komposisi hero saat itu EVOS tidak memakai tank dan memilih hero Enzo sebagai Observer, sudah tidak aneh lagi melihat EVOS sering mengeluarkan hero-hero tidak biasa.


Match kedua, EVOS mulai menunjukkan perlawanan, pertandingan berlangsung lebih sengit. Pada Early Game sang Macan berhasil menguasai permainan, tapi tidak bertahan hingga akhir. Tim DG membalikkan keadaan, combo-combo dan kekompakkan mereka diperlihatkan, hasilnya DG ESPORTS berhasil mengalahkan EVOS, pertandingan kedua ini berlangsung selama 20 menit.

Selama pertandingan EVOS dan DG berlangsung pemain yang menjadi sorotan adalah DG.BACKDOOR dan DG.MAMMON, mereka berdua berhasil memperlihatkan skill kekompakkan serta kerja sama dari setiap angggota dalam tim.

For Your Information, anggota tim EVOS AOV saat ini adalah:
  1. Wiraww (Satria Adi Wiratama)
  2. Kael (Aurick)
  3. Pokka (Hartanto)
  4. T43 (Gilang Dwi Fallah)
  5. Wyvorz (Hartawan Muliadi)
  6. Carraway (Wibisono Teja)
Anggota tim DG adalah:
  1. Ayep (Taufik Sopandi)
  2. Backdoor (Yayan Hidayat)
  3. Melo (Ade Kurnia Febriansyah)
  4. Skrull (Agus Fernando)
  5. Mammon (Muhammad Fikri)
Dengan demikian, posisi puncak minggu kedua ASL season 4 berhasil diamankan oleh DG ESPORTS dengan total 6 poin dan diikuti oleh EVOS diposisi kedua.


Perjalanan masih panjang, tersisa beberapa pertandingan lagi. Dapatkah EVOS dan tim-tim lain merebut poin dari tim DG ESPORTS? Jawabannya ada pada dukungan Challengers dan usaha tiap tim.