Tak Hanya Kirito, Suasana Aincrad Juga Hadir di AOV

AOVxSAO

Pihak Arena of Valor Indonesia belakangan ini sering sekali mengunggah gambar Kirito dan Asuna yang menandakan bahwa kolaborasi antara anime Sword Art Online dan gim tersebut akan segera terlaksana.

Sebelumnya para pemain telah diberi kabar secara resmi bahwa karakter Kirito akan menjadi skin dari hero terbaru bernama Allain dan Asuna akan menjadi skin untuk hero Butterfly. Ternyata tak hanya skin saja baru-baru ini pihak Garena AOV Indonesia mengunggah video berdurasi 35 detik.

Dalam videonya di perlihatkan beberapa bagian dalam permainan yang akan berubah menggunakan gaya khas Sword Art Online seperti hadirnya Kirito dan Asuna sebagai animasi lobi, desain UI baru, hingga kehadiran Yui sebagai broadcaster menggantikan Liliana.

Intinya, suasana Aincrad juga dapat kamu rasakan saat bermain Arena of Valor. Garena AOV mengumumkan bahwa acara kolaborasi itu akan mulai perdana tanggal 23 Juni 2020.

Penasaran apa saja yang berubah dari AOV nantinya? Lihatlah beberapa tangkapan layar di bawah.

Animasi Lobi AOVxSAO

Biasanya tampilan lobi menggunakan hero terbaru, khusus acara kali ini AOV mengubahnya menjadi animasi pasangan pendekar di Aincrad siapa lagi kalau bukan Kirito dan Asuna.

Tampilan desain UI AOVxSAO

Setiap ada acara spesial AOV pasti mengubah tampilannya dan yang cukup sering adalah tampilan UI, kini pun menyesuaikan dengan Event.

Yui hadir sebagai broadcaster AOV

Kamu sebagai pemain tentulah mengetahuinya, karena pengetahuan Liliana yang luas dia bisa menjadi alasan terpilih sebagai broadcaster utama dalam AOV. Sword Art Online juga mempunyai karakter yang cerdas terutama mengenai Aincrad, dalam ceritanya dia juga bisa mengakses database dan menjadi database itu sendiri. Ia adalah Yui yang akan menggantikan Liliana untuk sementara waktu.


Selengkapnya kamu bisa menyaksikan video dari channel Youtube Garena AOV Indonesia mengenai kolaborasi gimnya bersama anime Sword Art Online.


Menurut teman-teman apakah kedua skin tersebut bisa didapat dengan mudah? Saya pikir akan cukup sulit bagi kita kaum kerehore, sebab prediksi 99% menggunakan sistem gacha.

Yah apa pun itu, jika kamu senang dan tidak ingin gimnya gulung tikar maka dukunganlah semampunya. Tapi jangan paksakan apabila kondisi kamu sendiri sedang buruk.