Anime Noblesse Ungkap Video Teaser dan Penyanyi Lagu Tema

Anime Noblesse

Noblesse merupakan komik yang ditulis oleh Jeho Son dan digambar oleh Kwangsuu Lee, komik asal Korea ini dirilis oleh Naver. Bernasib sama seperti komik Tower of God yang juga dirilis oleh Naver, komik berjudul Noblesse juga mendapat adaptasi anime.

Anime Noblesse masuk dalam daftar anime asli Crunchyroll dan melalui akun Twitter resmi ungkap video teaser serta penyanyi untuk membawakan lagu tema. Video ini berdurasi hanya 1 menit 10 detik, kamu bisa menonton teaser Noblesse berikut.


Tak hanya itu, pihak anime Noblesse juga ungkap pembawa lagu tema untuk filmnya. Kim Jae-joong akan menyanyikan lagu pembuka berjudul "Breaking Dawn" dan grup K-pop bernama OH MY GIRL akan menyanyikan lagu penutup dengan judul "Etoile".

Termasuk para pemeran alias seiyuu diantaranya:

  1. Tarusuke Shingaki sebagai Cadis Etrama di Raizel
  2. Daisuke Hirakawa sebagai Frankenstein
  3. Kosuke Onishi sebagai M-21
  4. Ryouta Iwasaki sebagai Yusuke Tashiro
  5. Youhei Hamada sebagai Manabu Kase

Beberapa stafnya adalah Yasutaka Yamamoto sebagai sutradara, Sayaka Harada sebagai komposisi seri, dan Akihari Ishii akan menangani desain karakter.

Anime Noblesse tayang perdana bulan Oktober tahun 2020. Diambil dari situs web otakotaku.com berikut adalah sinopsis anime Noblesse:

    Raizel terbangun dari tidur panjangnya selama 820 tahun.

    Dia memegang gelar khusus Noblesse, Noble berdarah murni dan pelindung semua Noble lainnya. Untuk melindungi Raizel, pelayannya Frankenstein mendaftarkannya di SMA Ye Ran. Di sekolah ini Raizel menjalani rutinitas biasanya sambil belajar memahami dunia manusia.

    Namun, perkumpulan rahasia Union berencana mengambil alih dunia dan memaksa Raizel menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang di sekitarnya.

    Setelah 820 tahun, rahasia di balik tidurnya akhirnya terungkap. Perlindungan mutlak Raizel sebagai Noblesse pun dimulai.

Mendapat lirikan dari dunia anime, WEBTOONS tampaknya kini sedang naik daun. Beberapa komiknya berhasil diadaptasi menjadi sebuah serial film, tak perlu diragukan kehadirannya mampu mengguncang pasar anime dan dapat dikatakan selevel.

Dua anime yang bersumber dari WEBTOONS telah membuktikan taringnya bahwa mereka layak bersaing dengan komik asal Jepang, yaitu The God og High School dan Tower of God. Sepertinya seiring berjalannya waktu adaptasi anime dari WEBTOONS akan kian bertambah.

Sumber:
Anime News Network

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!