Musim Kedua Anime Princess Connect! Re:Dive Diumumkan

Season 2 Princess Connect Re:dive

Yabai ~desu ne, saat aku jalan-jalan di situs myanimelist.net melihat sebuah papan informasi yang di dalamnya mengumumkan bahwa anime Princess Connect Re:Dive akan mendapat musim kedua dan akhirnya aku coba deh muat dalam blog pribadi otakuline.net.

Musim kedua atau season 2 Princess Connect Re:Dive diumumkan dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di situs MAL tanggal 13 Agustus lalu, tidak hanya teks, gambar serta teaser video juga ikut ditampilkan.

Biar gak repot, di bawah ini aku lampirkan teaser video untuk musim kedua.


Pengumuman musim kedua tersebut aslinya dimuat saat siaran langsung dalam acara merayakan 2.5 tahun Princess Connect Re:Dive, kemudian situs resmi merilis visual teaser (gambar di atas) dan juga teaser video sebagai bentuk promosi. studio CygamesPictures kembali mengerjakan musim kedua ini.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai musim tayang, jajaran staf, dan pengisi suara. Untuk pengisi suara jika tidak ada kendala biasanya tidak akan ada perubahan.


Anime Princess Connect Re:Dive merupakan adaptasi dari permainan smartphone yang dikembangkan oleh CyberAgent dan Cygames. Musim pertama untuk seri anime diadaptasi dengan jumlah 13 episode yang tayang perdana musim semi tahun ini, Takaomi Kanasaki menjadi sutradara sekaligus komposisi seri. Dia adalah sutradara berturut-turut dari anime KonoSuba.

Kemudian, pada bulan Februari 2018 Asahiro Kakashi dan Weshica/Shougo mulai membuat adaptasi manganya yang dipublikasikan dalam website Cycomics dan Kodansha mempublikasikan volume kedua di Desember 2018.

Dengan demikian petualangan Yuuki mencari jati diri dan ingatannya yang hilang bersama Kokoro sang pemandu andalan kita, Karyl si manusia kucing yang imut, dan tentu saja nona Pecorine yang selalu dapat diandalkan meskipun doyan makan akan kembali tayang di layar kaca menghibur kita semua dengan berbagai aksinya, yabai ~desu ne.

0 Comments