Mantap, 7 Champ Baru Wild Rift ini Akan Segera Hadir

otakuline.net - Hello everyone, berjumpa kembali dalam ruang Games. Hari Jumat, 16 Oktober 2020 WIB kanal YouTube League of Legends: Wild Rift mengunggah video berdurasi 4 menit yang isinya seputar update, dalam videonya terdapat 7 champ baru Wild Rift yang akan segera hadir.

Apa saja champ baru tersebut? Michael Chaw menuturkan bahwa akan ada 6 champ baru yang bisa kamu coba di pelatihan pada 27 Oktober saat Regional Open Beta dimulai, tapi saya menghitung total sebenarnya adalah 7 champion baru. Ini dia!

Grup Champion K/DA

Secara mengejutkan grup K/DA akan hadir lebih cepat ke Wild Rift, bahkan champ baru dari LOL PC yang baru saja masuk grup ini juga ikut disertakan. Siapa saja mereka? Mari kita cek!

1. Evelynn

Evelynn Wild Rift

Evelynn adalah satu di antara member K/DA, kedatangannya ke Wild Rift siap untuk menyiksa para champ lawan. Dengan kemampuan Evelynn dapat menghilang dan memberikan serangan kejutan dengan damage besar, dia adalah iblis pembunuh dari kegelapan yang siap mempermainkan hawa nafsu dirimu.

2. Akali

Akali Wild Rift

Terlahir dalam keluarga pasukan penjaga perdamaian dan sebagai anak jenius yang bisa memahami berbagai macam materi, Akali di cap sebagai penerus dari Great Master. Sayangnya, satu anggota penjaga perdamaian tersebut melakukan kudeta dan membuat ia pergi dari kediamannya.

Karena kejeniusannya, Akali tumbuh dewasa dengan cepat. Dia menyadari bahwa kampung halamannya terus menderita, akhirnya ia memberontak dan memilih jalannya sendiri. Dengan sabit satu tangan dan pisau lempar, Akali berhasil membunuh banyak musuh dengan caranya sendiri. Sebab, sejak kecil dilatih menjadi pembunuh dan akan tetap menjadi pembunuh.

3. Kai'sa

Kai'Sa Wild Rift

Kai'Sa seorang pemburu/marksman handal yang terlahir dari keluarga biasa akibat peristiwa yang menelan seisi desanya. Hanya dia yang hidup dan mencoba untuk terus bertahan hidup, hingga buah busuk pun ia makan. Suatu saat, ia berjumpa dengan makhluk aneh yang berusaha menyerangnya.


Kaisa berhasil menyelamatkan diri dengan cara menusuk jantungnya, tapi kulit aneh dari makhluk itu menempel di tangannya hingga akhirnya menyatu dengan dirinya. Akhirnya dia memanfaatkannya untuk bertarung dan mencari jalan pulang, dari gadis penakut menjadi pemberani, dari korban menjadi predator. Dia bukan lagi Kaisa, tapi Kai'Sa.

4. Seraphine

Seraphine Wild Rift

Seraphine merupakan member baru K/DA, champion satu ini juga adalah champ baru di LOL PC yang menuai banyak kontroversi. Banyak yang mengatakan kalau tiap kemampuan Seraphine adalah miliki Sona v2.0, akibatnya banyak pemain kecewa. Tapi kita belum tahu bagaimana debutnya di Wild Rift, di universe.leagueoflegends.com biodatanya belum tersedia hanya tertulis Seraphine memiliki role mage.

Itulah champion dari grup K/Da, sekarang kita masuk pada Noxian brother yang juga rencananya hadir di 27 Oktober mendatang saat Regional Open Beta.

Grup Noxian Brother

5. Darius

Darius Wild Rift

Suka main di Baron Lane? Maka siapkanlah diri kalian akan hadirnya Darius. Dengan role fighter Darius siap menguasai pertandingan dan menjada Baron Lane timmu. Draven dan Darius merupakan saudara, mereka tumbuh dewasa sebagai yatim. Dia berusaha menghidupi dirinya dan Draven, terus berkelahi dengan geng bahkan penjaga kota.

Hingga suatu saat mereka berdua diangkat menjadi prajurit oleh seorang komandan, karena kegigihan serta kekuatan mereka dalam bertahan hidup.

6. Draven

Draven Wild Rift

Draven memiliki posisi sebagaii marksman, dari kisahnya Draven adalah saudara Darius. Akan tetapi tingkat ego-nya begitu tinggi, tidak pernah merasa puas akan kemenangan perang. Dia haus akan ketenaran, pujian, dan keagungan. Kemudian menjadikan eksekusi tawanan sebagai hiburan bagi dirinya.

Region Ionia

Champion terakhir atau urutan ke-7 akan hadir lebih cepat daripada 6 champ di atas.

7. Lee Sin

Lee Sin Wild Rift

Lee Sin merupakan champ lama di League of Legends PC kini akan hadir di Wild Rift, berkat kemampuannya ia sering masuk META. Role-nya adalah fighter, biasa ditempatkan sebagai jungler atau Baron Lane.

Itulah 7 champion baru Wild Rift yang akan segera hadir. Dari daftar tersebut saya ingin memiliki Evelynn, Akali, dan Darius. Bagaimana pilihanmu?


Referensi cerita:
https://universe.leagueoflegends.com

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!