Kalau Naruto Mati, Kasihan Hinata Woy!

Naruto Deaths

Kalau Naruto Mati, Kasihan Hinata Woy! mohon maaf nih kalau judulnya terasa risih. Akan tetapi, demikianlah perasaan saya terkait ramainya rumor yang beredar bahwa Naruto akan mati sebab perubahan terbarunya bersama Kurama di manga bab 51.

Kalau penasaran terhadap perubahannya kamu bisa melihat fan-art di grup-grup Facebook atau mungkin halaman penggemar tidak resmi di Instagram.

Untuk megetahui kronologi lebih jelas, saya menyarankan Anda untuk membaca manga Boruto terlebih dahulu, yah minimal chapter 47-51, sebab disitulah awal mula Isshiki dan Naruto bertarung.

Gimana Nasib Hinata Nanti?

Naruto and Hinata

credit: wall.alphacoders.com


Ini yang aku takutkan, bilamana Naruto mati sungguh kasihan. Hinata akan menjadi janda dan skenario terburuknya didekati oleh pria lain, misalnya mantan Raikage si A (Heh, kalau kamu ngerti mari kita tobat xD).

Enggak, enggak, enggak..., bukan begitu aslinya.

Aslinya adalah Hinata akan kerepotan merawat dua anak, terlebih salah satunya bandel dan pernah membuat Hinata emosi juga. Siapa lagi kalau bukan Boruto. Ditambah walau Naruto ada pun, Hinata jarang berkumpul dan pergi tamasya keluarga. Emang udah nasib suami hokage yah gitu.

Terus bayangin, dari kecil dia ngincer Naruto yang gak peka, kalau aja misalnya Naruto bener mati, Author-nya bener-bener kejam. Saya lebih rela jika Sasuke yang mati, yah lumayankan syukur-syukur bisa jadi pemicu Mangekyou Sharingan milik Sarada aktif :v.


Harapan terbesar saya adalah jangan membuat Hinata semakin terbebani, udah jarang disentuh, suaminya asik sendiri, dan sibuk ngurus keluarga. Sekarang malah ditinggal, jangan tolong jangan berikan cerita seperti itu pada waifu saya :(.

Apa benar Naruto akan Mati?

Bisa saja sih, jika penulis ingin menyingkirkan tokoh lama yang membuat tokoh utama sekarang malah tenggelam memang bisa jadi solusi. Tapi, percayalah seluruh penggemar akan geram termasuk saya. Bahkan salah satu fansub Indonesia juga menyatakan tidak terima apabila benar begitu.

Saya kenal Naruto sejak kelas 3 SD, meski sudah menjadi mahasiswa masih tetap menjadikan Naruto sebagai karakter fiksi favorit. Dulu saya sering beli ikat kepala konoha, bahkan baju tidur model pakaian sehari-harinya sempat punya, hingga model rambut saya coba tiru yang wujudnya jauh dari ekspetasi.

New Transform Naruto

Kurama telah memberikan peringatan bahwa perubahannya dapat membahayakan hidup Naruto. Tapi satu hal yang saya yakin, Naruto tidak akan mati semudah itu.

Lebih pasti mari kita nantikan manga Boruto chapter 52 tanggal 20 November mendatang (20/11/2020). Kalau mau legal kamu bisa membaca di aplikasi manga-plus atau kunjungi halaman webnya di https://mangaplus.shueisha.co.jp/.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!