Manga Shadows House Mendapat Adaptasi Anime

Credit: Manga Shadows House

Sebuah manga horor berjudul Shadows House mendapat adaptasi anime. Manga tersebut merupakan karya dari Somato. Sang pengarang juga mengunggah sebuah animasi gif terkait dengan pengumumannya.

Dalam isu majalah mingguan Young Jump mengutip bahwa visual untuk anime akan dirilis tanggal 29 Oktober mendatang (29/10/2020).

Untuk meyakinkan bahwa manga ini mendapat adaptasi anime, berikut saya lampirkan gambar sampul depan dari manganya. Tapi, jika Anda ingin melihat animasi gif dari Somato silahkan kunjungi akun Twitter resminya @somatoma.

Shadows House Manga's Get Anime Adaption

Seorang kaskus addict dengan nama @arai01 memberikan tanggapan mengenai manga Shadows House yang bisa menjadi gambaran untuk mengundang minat kamu.

"Masih dari Somato, horor dengan setting yang sangat unik. Sebuah mansion dihuni oleh sekelompok orang yang disebut sebagai "shadows" karena muka mereka enggak bisa dilihat. Orang-orang itu mempunyai living doll, maid yang bertugas untuk menjadi "muka" mereka untuk membedakannya dengan "shadows" yang lain, juga untuk bersih-bersih karena shadow people kerap mengeluarkan jelaga dari tubuh mereka.

Baca ini kalo agan tertarik dengan cerita:
- horor dengan setting tidak biasa
- misteri supernatural
- penggemar The Promised Neverland"

Manganya sendiri diterbitkan di Weekly Young Jump sejak bulan September 2018.


Sejauh penulis membaca, tiap bab manga Shadows House memiliki warna yang kaya, tidak seperti komik Jepang pada umumnya hanya hitam-putih.

Memang menarik, meski mereka disebut boneka dan hidup untuk melayani sekaligus muka pengganti bagi shadow people, mereka layaknya manusia biasa. Hmm, apakah sebenarnya mereka adalah manusia seperti dalam cerita The Promised Neverland? Entahlah~.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!