Kimetsu no Yaiba Dirumorkan Mendapat Musim Kedua

Credit: Anime Kimetsu no Yaiba

otakuline.net - Anime Kimetsu no Yaiba dirumorkan mendapat musim kedua, kabar ini diunggah oleh sebuah akun Twitter @spytrue yang memberi caption pada gambar KNY bertulisan "KNY season 2 in production".

@spytrue sendiri merupakan akun yang sering mengunggah isu atau rumor/desas-desus mengenai anime, hingga saat ini kabar yang ia berikan benar adanya dan telah dipercaya oleh beberapa media.

Biasanya tak lama akan muncul berita secara resmi dari pihak terkait yang akan mereka unggah dalam laman situs web resminya dan disusul oleh media seperti Anime News Network.

Jangan terburu-buru untuk menengok musim kedua, sebab Kimetsu no Yaiba Movie akan tayang perdana besok di Jepang (16/10/2020) juga merupakan sekuel/lanjutan season 1. Perihal studio pun masih dipegang oleh ufotable.

Seiyuu Kimetsu no Yaiba terdiri atas:

  • Tanjirou Kamado diperankan oleh Natsuki Hanae
  • Nezuko Kamado diperankan oleh Akari Kitou
  • Zenitsu Agatsuma diperankan oleh Hiro Shimono
  • Inosuke Hashibira diperankan oleh Yoshitsugu Matsuoka
  • Kyoujurou Rengoku diperankan oleh Satoshi Hino

Untuk Kimetsu no Yaiba Movie, Haruo Sotozaki mengisi posisi sebagai seorang direktur, Yuki Kajiura dan Gou Shiina sebagai komposer musik, dan Koyoharu Gotouge adalah pemilik asli dari cerita.


Tema lagu penutup akan kembali dibawakan oleh LiSA berjudul "Homura", sayangnya belum ada informasi mengenai tema lagu pembuka atau kemungkinan juga tidak memiliki lagu pembuka untuk film ini.

Berarti season 2 Kimetsu no Yaiba akan melanjutkan cerita versi movie, jadi sangat disayangkan jika Anda melewatkan Kimetsu no Yaiba: Movie Mugen Ressha-hen.

Melihat cerita dalam manga, saya pikir musim kedua ini akan menjadi klimaks. Sayangnya, rumor yang mengatakan season 2 dalam tahap produksi belum mengungkap jadwal tayang, studio, beserta komponen lainnya. Apabila terdapat berita perihal musim kedua, saya akan memperbaharui artikel ini. Jadi pantengin terus artikelnya, terima kasih.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!