Mimpi Didatangi Kaneki, Sui Ishida Ungkap Manga Terbarunya

Manga Coujin X

otakuline.net - Melalui akun Twitternya, Sui Ishida selaku pengarang dari manga "Tokyo Ghoul" membagikan pengalaman uniknya. Yakni, mimpi didatangi Kaneki, Sui Ishida ungkap manga terbarunya.

Manga terbaru Sui Ishida tersebut berjudul "Choujin X" dan beliau mengatakan telah menyelesaikan papan ceritanya kemudian mengungkap gambar untuk manga tersebut. Di bawah adalah cuitan Twitter miliknya.


Berikut adalah terjemah yang saya peroleh, jika Anda mengerti dan paham terhadap bahasa Jepang, maka bisa mengoreksinya.

"Kemarin aku menyelesaikan sebuah papan cerita untuk pekerjaan baruku dan pergi tidur. Aku bermimpi tentang Kaneki dan Touka. Mereka bertarung melawan Mado dan Ghoul lain yang tidak diketahui, itu cukup aneh tapi begitu menyenangkan.

Mereka seperti memberitahuku untuk pergi bersenang-senang. Judul barunya adalah "Choujin X". Aku akan bersenang-senang menggambarnya dengan caraku sendiri."

Choujin X memiliki arti lain Superman X, dilihat dari gambar yang beliau bagikan art style-nya memang begitu membuat nostalgia terhadap Tokyo Ghoul. Yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah manga terbarunya ini akan mendapat cerita anti hero layaknya Kaneki dengan unsur fantasi makhluk mengerikan hidup berdampingan dengan manusia lagi?

Jawabannya bisa kita temukan saat manga Choujin X telah dipublikasikan secara resmi, biasanya akan mengupload beberapa gambar lagi menyertakan caption yang menjelaskan bagian cerita. Pantau saja secara berkala akun @sotonamix.

Jangan lewatkan juga berita manga Horimiya mendapat adaptasi anime dan live-action.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!