PV Hige wo Soru Ungkap Jadwal Tayang dan Seiyuu

Sayu Ogiwara Hige wo Soru

otakuline.net - Situs web resmi dari Hige wo Soru ungkap jadwal tayang dalam PV (video promosi) yang dirilisnya pada hari Kamis, 26 November 2020.

Video promosi tersebut kurang dari satu menit, hanya 50 detik saja dan memperlihatkan pertemuan dua karakter utamanya kemudian ditutup dengan pengumuman jadwal tayang beserta daftar staf. Anda bisa melihat video promosi anime Hige wo Soru di bawah ini.


Tercantum jelas bahwa anime berjudul lengkap "Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou" dijadwalkan tayang perdana bulan April 2020 sebagai anime musim semi.

Jadwal tayang anime Hige wo Soru

Berikutnya adalah beberapa karakter Hige wo Soru beserta seiyuu, akan saya deskripsikan karakter-karakter tersebut secara singkat.

1. Yoshida

Yoshida Hige wo Soru

Yoshida merupakan karakter utama akan di perankan oleh Kazuyuki Okitsu, dia adalah seorang karyawan berumur 26 tahun yang mengidolakan senior perempuannya. Hanya saja, pernyataan cinta darinya ditolak. Meskipun demikian ia tetap mengidolakannya senior tersebut.

2. Sayu Ogiwara

Sayu Ogiwara Hige wo Soru Anie

Dan ini adalah karakter utama perempuan yang ada dalam seri cerita yang diperankan Kana Ichinose, namanya Sayu Ogiwara seorang siswi sekolah menengah atas yang kabur dari rumah. Tanpa perbekalan yang memadai, demi bertahan hidup Sayu menginap di rumah pria lain dengan bayaran tubuhnya dan hal ini telah menjadi caranya bertahan hingga akhirnya bertemu dengan Yoshida.

"She's a bitch, but i love her because she's too pretty"

Kalimat mirip-mirip di atas sepertinya akan ramai dipergunakan selama musim semi tahun 2021 nanti.

Lalu untuk beberapa karakter pendukung saya tuliskan hanya nama dan seiyuu karakternya saja, sebab rasanya akan menodai kehikmatan kita dalam menonton.

3. Airi Gotou diperankan oleh Hisako Kanemoto
4. Yuzuha Mishima diperankan oleh Kaori Ishihara
5. Hashimoto diperankan oleh Yuushuke Kobayashi
6. Asami Yuuki diperankan oleh Natsumi Kawaida

Dilihat dari penjelasan singkat karakter utama sepertinya tak perlu lagi sinopsis, saya yakin Anda adalah penonton sekaligus pembaca yang pintar.

Aslinya anime Hige wo Soru bersumber dari novel ringan atau Light Novel dengan judul yang sama, ditulis oleh Shimesaba. Dalam bahasa Inggris berjudul I Shave My Beard. Then Then I Pick Up a High School Girl, jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia menjadi "Aku Mencukur Jenggotku. Kemudian Membawa Gadis SMA".

Jangan lewatkan juga berita anime Penulis Tokyo Ghoul Buat Manga Baru.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!