Manga Horimiya Mendapat Seri Film Live-Action


otakuline.net - Tak hanya anime, manga Horimiya juga mendapat seri film live-action. Pada hari Senin (23/11/2020) Mainichi Broadcasting System/MBS mengumumkan bahwa manga berjudul asli Hori-san to Miyamura-kun mendapat dua adaptasi baru yakni live-action berupa film dan seri TV.

Manga yang dibintangi oleh sepasang anak SMA ini memang menarik perhatian pembaca, terutama kalangan penikmat genre romantis komedi anak sekolahan.

Berpusat pada kehidupan dua siswa bernama Hori dan Miyamura, saat disekolah penampilan dan sikap mereka terlihat biasa layaknya siswa pada umumnya. Tetapi ada kepribadian tertutup yang tidak diketahui siapa pun. Hingga suatu tragedi di luar lingkungan sekolah terjadi dan mempertemukan mereka dalam mode pribadi rahasianya.

Sebenarnya manga tersebut telah mendapat adaptasi anime berjenis OVA, berjumlah 4 episode yang dirilis pada tahun 2012. Seri anime Horimiya sendiri direncanakan akan tayang perdana tanggal 9 Januari 2021.

Visual Live-action Horimiya

Untuk seri live-action ini akan dibuka pertama kali pada 5 Februari dalam pertunangan terbatas selama satu minggu, sedangkan serial tujuh episode akan tayang perdana di MBS dan TBS pada 16 Februari. Kedua produksi Hori Pro akan menampilkan pemeran yang sama, dengan Ōji Suzuka (kiri dalam visual di atas) ) dan Sayu Kubota (kanan) masing-masing berperan sebagai protagonis Miyamura dan Hori.


Film ini mengumpulkan konten dari tiga episode televisi pertama dengan adegan eksklusifnya sendiri, Hana Matsumoto mengarahkan film dan serialnya, dengan Mamoru Yoshino mengarahkan episode kelima dan keenam dari seri tersebut. Yoshifumi Sakai dari Europe Kikaku sedang menulis naskah untuk kedua produksi tersebut, dan sesama anggota Kikaku Eropa Gouta Ishida dan Tomohiro Outoshi juga menulis naskah untuk serial televisi tersebut.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!