Anime Tate no Yuusha Mendapat Adaptasi Game Mobile

Tate no Yuusha Smartphone Games

otakuline.net - Jumat, 20 November 2020 melalui akun Twitter resmi The Rising of Shield Hero alias Tate no Yuusha mengumumkan bahwa animenya mendapat adaptasi game mobile.

Anime ini menginspirasi sebuah game bertemakan RPG dengan judul The Rising of Shield Hero ~RERISE~ untuk pengguna iOS dan Android. Juga, pra-registrasi dibuka untuk pengguna ponsel cerdas dan terdapat sejumlah hadiah yang bisa didapat tergantung banyaknya orang yang melakukan pra-registrasi.


Sebuah situs web untuk game ini telah dibuka dan akan segera mengungkap video promosi serta informasi lebih lanjut mengenai game tersebut.

Alamat situs webnya adalah https://www.shieldhero-game.jp, di sana kamu dapat melihat beberapa informasi hak istimewa yang didapat pemain, informasi PV yang akan segera hadir, akun Twitter resmi untuk gamenya, dunia dalam game hingga sistem pertempuran game The Rising of Shield Hero ~RERISE~

Tak lupa, beberapa karakter utama telah diungkapkan. Diantaranya ada Naofumi Iwatani, Raphtalia, dan Filo.

Kemudian untuk kabar musim kedua Tate no Yuusha no Nariagari sendiri telah dipastikan akan hadir di tahun 2021. Pihak mereka juga telah mengkonfirmasi bahwa seri anime tersebut akan mendapat musim ketiga juga, hanya saja informasi yang diungkap tidak menyeluruh.


Ngomongin game bertema RPG anime yang terbayang pertama kali oleh saya itu adalah gacha, pasti gacha gitu. Jadi ya siapkan saja kertas berwarna mu jika mencintai animenya dan berminat pada game The Rising of Shield Hero ~RERISE~.

Sampai di sini saja informasi kali ini, nantikan informasi berikutnya mengenai Tate no Yuusha no Nariagari hanya di Otaku Line. Seperti biasa, saya ucapkan Thank you very much.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!