Akankah Naruto Mati? || Ulasan Manga Boruto Chapter 52

Naruto Baryon Mode

Credit to : mangaplus.shueisha.co.jp

otakuline.net - Manga Boruto chapter 52 telah rilis pada hari Sabtu 21 November di situs web mangaplus.shueisha.co.jp. Setelah membacanya cukup banyak adegan yang menerangkan kondisi Naruto dalam mode Baryon begitu keren. Tetapi kondisinya kian mengkhawatirkan, akankah Naruto mati?

Well, ini dia ulasan singkat manga Boruto chapter 52 berjudul "Baryon Mode", perubahan Naruto dan pertarungan melawan Isshiki.

#1. Baryon Mode

Baryon merupakan mode perubahan Naruto dan Kurama versi barunya yang nampak begitu kuat dan keren, di balik kekuatannya yang luar biasa Kurama memberitahu bahwa mode Baryon tersebut memiliki konsekuensi yang tinggi dan resikonya adalah kematian.

Credit to : mangaplus.shueisha.co.jp


Pada chapter 52 ini dijelaskan cara kerja dari mode Baryon. Kurama menuturkan bahwa mode terbarunya menjadikan akar dan mengkonsumsi kedua cakra antara Naruto dan Kurama secara bersamaan hingga satu atau kedua hidup mereka lenyap.

Kekuatannya memang luar biasa, dibuktikan dapat menahan jutsu Isshiki yang mengeluarkan objek seperti kubus dengan mudah dan mampu melesatkan serangan sangat cepat hingga mengurangi masa hidup lawan yang disentuhnya.

#2. Cakra Naruto Menurun Drastis

Credit to : mangaplus.shueisha.co.jp


Sebab kekuatan mode Baryon begitu luar biasa tentu saja harga yang dibayar juga pasti tinggi. Pada awal perubahannya, Sasuke merasakan peningkatan luar biasa dari cakra milik Naruto, sayangnya saat memasuki waktu pertempuran cakra tersebut terus menurun secara drastis.

Tak ingin menyianyiakan kesempatan, Naruto meluncurkan serangan beruntun secara fisik pada Isshiki dan hal ini juga berdampak pada masa hidup Isshiki yang terus menurun saat bersentuhan dengan Naruto. Dari 20 jam menurun ke 30 menit hingga tersisa 10 menit.

Karena cakranya terus menurun, di akhir Isshiki mampu menghindar dan menahan Naruto. Bahkan berkat keadaan tersebut ia mampu mendeteksi keberadaan Kawaki.

#3. Akankah Naruto Mati?

Credit to : mangaplus.shueisha.co.jp


Pertanyaan ini muncul saat Isshiki berhasil memanggil Kawaki kedalam pertempuran dikala Naruto sangat terdesak dengan cakra yang mulai menipis. Seperti yang telah kita tahu, Kawaki merupakan wadah baru yang dibuat oleh Isshiki untuk memperpanjang hidupnya.

Dalam pertempuran tersebut, Sasuke belum berkutik dan Boruto tidak mampu menggerakkan tubuhnya karena cedera. Bagaimana nasib Naruto, akankah ini menjadi akhir baginya? Jawabannya nantikan manga Boruto chapter 53 di bulan Desember dimana ceritanya ditulis langsung oleh Masashi Kishimoto.

Ataukah 'karma' miliki Boruto akan terpicu sebab keadaan dan Momoshiki akan ikut andil dalam pertempuran melawan Isshiki? Menarik, mari kita nantikan.

++ For Your Information

Manga Boruto chapter 52 adalah manga terakhir yang ditulis oleh Ukyou Kodachi dan kedepannya akan langsung ditulis oleh Masashi Kishimoto selaku penulis cerita asli dari Naruto. Informasi lebih lanjut silahkah kunjungi Masashi Kishimoto Ambil Alih Manga Boruto

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!