Anime Nanatsu no Taizai Mendapat Parodi Singkat

Nanatsu no Taizai Parody

Salam sehat semuanya, berjumpa lagi di blog otakuline.net. Blog yang membahas informasi berita anime, manga, dan hal berbau Jepang lainnya. Jumpa kali ini dalam berita anime Nanatsu no Taizai mendapat parodi singkat.

Jadi animasi dengan judul lain The Seven Deadly Sins atau Tujuh Dosa Mematikan diumumkan mendapat versi parodi singkat yang tidak memiliki keterkaitan dengan cerita utama. Episode 1 telah dirilis, dapat Anda saksikan langsung secara resmi melalui channel YouTube vap official.


Episode pertama, berjudul "Tonniku Uri no Shōjo" (Gadis Penjual Daging Babi), adalah parodi dari dongeng "Gadis Korek Api Kecil" oleh Hans Christian Andersen. Episode lainnya akan memparodikan cerita "Urashima Tarō", "Tsuru no Ongaeshi", "Putri Salju", "Penebang Kayu Jujur", dan "Momotarō". Semua episode akan menampilkan versi sangat sederhana dari karakter The Seven Deadly Sins sebagai karakter dalam cerita anak-anak.

Seri tersebut diberitahukan akan mendapat total 6 episode dimana setiap episodenya akan rilis setiap hari mulai hari Kamis 24 Desember 2020.

Sayang beribu kata, belum ada terjemah bahasa Indonesia. Entah akan ada fansub lokal yang menggarapnya, saya tidak tahu.

Nanatsu no Taizai Season 5

Seri anime TV Nanatsu no Taizai yang kelima direncakan tayang tanggal 13 Januari 2021 berjudul Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan. Dan kembali di garap oleh Studio Deen, sama seperti seri keempatnya.

Season 5 Nanatsu no Taizai

Seri ke-4 menimbulkan banyak kontra, terutama bagian desain grafis yang mengalami penurunan. Akibatnya skor di berbagai layanan streaming menurun dan Studio Deen banyak mendapat kritikan. Walau mendapat banyak kritikan pedas, mereka tidak menyerah. Dibuktikan bahwa Studio Deen kembali menggarap seri Nanatsu no Naizai. Semoga mereka belajar dari kesalahan kemudian membuat pandangan berbeda dari penonton.

Nanatsu no Taizai season 5 sebenarnya direncanakan debut bulan Oktober 2020, akan tetapi karena penyebaran virus corona akhirnya resmi ditunda ke musim salju alias bulan Januari 2021.


Nakaba Suzuki meluncurkan manga The Seven Deadly Sins di Majalah Weekly Shounen Kodansha pada tahun 2012, dan mengakhirinya pada tanggal 25 Maret. Kodansha menerbitkan volume manga ke-41 dan terakhir pada tanggal 15 Mei. Kodansha Comics menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital dan cetak. Crunchyroll memposting bab baru saat mereka muncul di Jepang.

Suzuki akan meluncurkan Mokushiroku no Yon-kishi (The Four Knights of the Apocalypse), lanjutan dari manga The Seven Deadly Sins, di Weekly Shonen Magazine pada 27 Januari. Sekuelnya sekali lagi akan berlatar di Britania, dan akan dimulai pada sebuah tempat yang disebut "God's Finger."

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!