The Peggies dan halca Bawakan Lagu Tema Anime Kanojo, Okarishimasu

Kanojo, Okarishimasu merupakan judul seri manga shounen bergenre komedi romantis yang ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima, dalam bahasa Inggris berjudul Rent-A-Girlfriend sedangkan dalam bahasa Indonesia berarti Pacar Sewaan.

Manga tersebut mendapat adaptasi anime yang rencananya akan debut bulan Juli 2020 sebagai anime musim panas, beberapa video promosi telah diperlihatkan beserta karakter-karakter utama juga diperkenalkan, kamu bisa melihat video promosi dan pengenalan karakter tersebut disini.

The Piggies dan halca Bawakan Lagu Tema Anime Kanojo, Okarishimasu


Website kanokari-official.com umumkan theme song atau lagu tema untuk seri anime Kanojo, Okarishimasu. Diberitahukan bahwa band The Peggies bawakan lagu pembuka dan halca bawakan bagian lagu penutup. Kedua band itu akan mewarnai karya animasinya.


The Peggies adalah band beranggotakan tiga orang perempuan dari Kawasaki, Kanagawa, Jepang. Anggotanya adalah Yuho Kitazawa, Makiko Ishiwatari, dan Miku Onuki, band ini dibentuk pada 2011 saat mereka SMP sekaligus teman sekelas.

Debut utama membawa lagu berjudul "Dreamy Journey" pada 10 Mei 2017, kalau gak salah pernah digunakan dalam lagu penutup Boruto: Naruto Next Generations. Sejak itu, The Peggies sering membawakan lagu tema anime, film, lagu TV-CM dan lain-lain.

Dalam QnA bersama pihak Kanojo, Okarishimasu The Peggies mengatakan bahwa mereka sangat percaya diri dalam membawakan lagu pembuka, mereka menyisipkan beberapa ucapan Kazuya (Karakter utama cowok) kepada Chizuru dalam lirik lagunya dengan alasan memberikan kesan kuat. The Peggies juga mengajak penggemar menemukan kata-kata Kazuya dalam lirik lagu nantinya, wah seperti apa ya lagu pembuka itu?

Halca adalah seorang musisi Jepang yang memulai debut besarnya 30 Mei 2018. Rata-rata dia membawakan lagu penutup anime, seperti ending song anime Kaguya-sama: Love is War dan Wotakoi: Love is Hard for Otaku.

Dalam wawancaranya dia menyatakan bahwa lagu yang ia bawakan akan sangat menyenangkan dan halca mencoba untuk menyampaikan perasaannya melalui lagu penutup tersebut. Biasanya perasaan yang dibawa dalam lagu akan berpihak pada salah satu karakter di dalam cerita, perasaan siapa nih?

Selebihnya, anime Kanojo, Okarishimasu dijadwalkan tayang perdana bulan Juli mendatang. Semoga dapat terlaksana tanpa mengalami gangguan terutama dari permasalahan virus.


Menurutmu bagaimana nih dengan penyanyi lagu tema dari seri anime Rent-A-Girlfriend, cocok atau tidak? bagus atau enggak? Kalau pendapat penulis sih bagus, kecocokan mereka untuk anime komedi romantis telah terbukti di anime-anime yang telah dibawakannya.