hololive Indonesia Kedatangan 3 Member Baru

hololive ID 2nd Generation Member

otakuline.net - Sebuah grup Virtual Youtuber saat ini, dengan membernya yang beragam dan diikuti banyak orang adalah hololive. Belum lama mereka juga telah memasuki pasar Indonesia dengan hadirnya 3 VTuber pertama yaitu Moona Hoshinova, Airani Iofifteen, dan Ayunda Risu.

Baru-baru ini diumumkan bahwa hololive Indonesia kedatangan 3 member baru yang masuk kategori generasi kedua dan akan memulai debutnya diawal bulan Desember 2020.

Ketiga member tersebut bernama Kureiji Ollie, Anya Melfissa, Pavolia Reine. Kanal YouTube hololive Indonesia telah merilis video yang memperkenalkan anggota hololive ID gen 2 ini, di bawah adalah videonya.


Baiklah akan saya kenalkan mereka kepada kalian para member holoID gen 2 ini.

#1. Kureiji Ollie

holo-ID Gen 2 Kureiji Ollie

Melihat penampilan Kureiji Ollie cukup mengerikan sebenarnya, detiap tubuhnya disambung dan berpakaian compang-camping. Sesuai dengan latar belakang hidupnya yang merupakan siswi SMA biasa yang bangkit kembali menjadi zombie dan menemukan rumah lamanya telah menjadi milik orang lain.

Kureiji Ollie lahir tanggal 13 Oktober dan sekarang memiliki tinggi 162 cm. Catat ini, dia akan memulai debutnya hari Jumat, 04 Desember 2020 di kanal YouTube Kureiji Ollie Ch. hololive-ID jam 8 malam waktu indonesia barat.

#2. Anya Melfissa


Ini Anya Melfissa bukan Anya Geraldine, dia lahir tanggal 12 Maret dan memiliki tinggi badan 147 cm. Meskipun tampil imut, Anya Melfissa adalah jelmaan dari benda pusaka lho!. Dia merupakan sebuah keris berumur panjang yang menjelma menjadi gadis manusia akibat ritual mistik yang dilakukan pemiliknya. Debut tanggal 05 Desember di kanal YouTube Anya Melfissa Ch. hololive-ID pukul 20.00 WIB.

Melihatnya mengingatkan saya akan sosok Baetrice yang kesepian karena menjaga perpustakaan terlarang selama 400 tahun lebih.

#3. Pavolia Reine

Pavolia Reine hololive-ID

Pavolia Reine adalah seorang putri anggun dari Kerajaan Merak yang terdampar di dunia manusia akibat insiden antar dimensi saat ujian sihir. Lahir tanggal 09 September dengan zodiak virgo. Sang putri memiliki tinggi 172 cm dan menjadi yang tertinggi di antara dua member di atas.

Memulai debut tanggal 06 Desember 2020 di jam 8 malam WIB di kanal YouTube Pavolia Reine Ch. hololive-ID.

Itulah ketiga member baru hololive Indonesia generasi dua. Jangan lupa dukung mereka ya!

Oh iya, menurut kalian bagaimana artstyle member generasi dua ini? Terus terang saja saya lebih suka melihat gaya art yang ada pada Moona dan kawan-kawannya. Lebih pastinya bisa kita lihat disaat debut pertama mereka nanti.

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!