Manga Koroshi Ai Mendapat Adaptasi Anime

Koroshi Ai Manga Gets Anime Adaption

otakuline.net - Sebuah manga romantis berjudul asli Koroshi Ai diumumkan akan mendapat adaptasi anime, untuk merayakan karyanya yang menginspirasi anime, Fe selaku penulis membuat ilustrasi pengumuman tersebut. Gambar di atas adalah ilustrasi perayaan Koroshi Ai mendapat adaptasi anime.

Fe memulai debut untuk manga ini pada bulan Oktober 2015, dia mempublikasikan manga-nya di Monthly Comic Gene. Kadokawa mengirimkan kompilasi volume buku kesembilan pada 27 Juni. Kemudian Yen Press melisensi manga ini dan akan merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 23 Maret.

Jika kamu belum tahu atau belum pernah sama sekali membaca, sebagai penikmat cerita romantis. Saya merekomendasikannya, karena ceritanya cukup menarik. Di mana dua orang pembunuh profesional bertemu, mereka bernama Son Ryang-ha (karakter laki-lakinya) dan Chetau Dankworth (karakter perempuannya). Detailnya saya jelaskan di bawah.

Manga Koroshi Ai

Son Ryang-ha adalah karakter utama pertama dalam cerita Koroshi Ai, umurnya berkisar antara 32 tahun. Namanya sendiri terinspirasi dari negara Korea, dia tipe yang mudah disukai orang atau mudah dibenci. Son telah membunuh 18 orang eksekutif di organisasinya hanya dalam satu malam, lalu beberapa hari kemudian ia membunuh 4 orang. Dia pun ditetapkan sebagai buronan dengan harga tinggi oleh organisasi besar.

Chetau Dankworth adalah karakter utama kedua, berprofesi juga sebagai pembunuh pemburu hadiah. Chetau memiliki sikap pendiam dan sulit diajak bicara. Penulis memberikan inforasi tambahan, bahwa Chetau merupakan nama panggilan temannya dan desain dari karakternya juga terinspirasi dari dirinya.


Seperti pada umumnya, Son Ryang-ha sebagai lelaki bermain agresif untuk mendekati Chetau dengan maksud yang belum diketahui. Apakah murni karena cinta atau sesuatu yang lebih dalam dari itu? Kelanjutannya, silahkan baca saja.

Informasi lain, seperti situs web resmi, video promosi, staf, hingga jadwal tayang perdana masih belum diputuskan. Kalau saya ingat akan saya perbaharui informasi dalam artikel manga Koroshi Ai mendapat adaptasi anime ini. Dadah~

Tag:
#anime #manga #animanga #jpop #koroshiai #loveofkill #mangakoroshiai #fe

0 Comments

Posting Komentar

Tulislah komentarmu dengan sopan, santun, dan penuh tanggung jawab!